Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Covid-19 Di Turki Meningkat Tajam, Lebih Dari 40.000 Kasus Baru Dalam 24 Jam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 29 April 2021, 12:15 WIB
Kasus Covid-19 Di Turki Meningkat Tajam, Lebih Dari 40.000 Kasus Baru Dalam 24 Jam
Presiden Recep Tayyip Erdogan/Net
rmol news logo Turki mengalami kenaikan kasus harian Covid-19 selama dua hari berturut-turut. Pada Rabu (28/4), kasus meningkat dalam 24 jam sebanyak 40.444, termasuk 2.728 pasien bergejala yang dikonfirmasi di seluruh negeri, menurut data Kementerian Kesehatan.

Sehari sebelumnya, yaitu Selasa (27/4), kasus harian bertambah sebanyak 43.301 dengan angka kematian yang juga bertambah 346,

Sejak awal pandemi hingga Rabu, total keseluruhan kasus Covid di negara itu mencapai lebih dari 4,75 juta

Kementerian kesehatan Turki mengklaim bahwa lebih dari 46,7 juta tes virus corona telah dilakukan di Turki hingga saat ini.

Presiden Recep Tayyip Erdogan pada Selasa (27/4) mengumumkan bahwa Turki memberlakukan kembali penguncian penuh mulai Kamis (29/4) malam waktu setempat, hingga 17 Mei mendatang, seperti dikutip dari Anadolu Agency.

Penguncian akan mencakup sisa bulan suci Ramadhan, serta tiga hari libur Idul Fitri.

Erdogan mengatakan pendidikan tatap muka di semua institusi, termasuk taman kanak-kanak dan pendidikan usia dini, akan tetap ditangguhkan dan semua ujian akan ditunda.

Presiden menegaskan bahwa tidak ada biaya tambahan yang diperlukan untuk layanan di unit perawatan intensif dan vaksinasi di rumah sakit swasta.

"Turki akan segera mulai memvaksinasi kepala desa dan lingkungan yang telah bekerja keras dengan tim filiasi sejak awal pandemi," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA