Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kelompok Penganut Ajaran Satanisme Queensland Ingin Ajarannya Dimasukkan Ke Kurikulum Sekolah Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 03 Mei 2021, 15:48 WIB
Kelompok Penganut Ajaran Satanisme Queensland  Ingin Ajarannya Dimasukkan Ke Kurikulum Sekolah Negeri
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sekelompok pemberontak agama di Queensland, Australia, mengajukan persetujuan ke Mahkamah Agung agar sekolah-sekolah negeri mau memasukkan ajaran Satanisme ke dalam kurikulum mereka, setelah usahanya ditolak Pemerintah Negara Bagian.
Kuil Setan Noosa, yang diprakarsai oleh Robin Bristow alias Brother Samael Demo-Gorgon pada 2019, mengatakan undang-undang agama yang saat ini berlaku memberi hak kepada kelompok tersebut untuk mengajarkan keyakinan mereka kepada siswa sekolah.

“Kami berharap dapat menggunakan hukum itu untuk pergi ke sekolah dan mengajarkan agama setan kepada anak-anak yang orang tuanya telah memberikan persetujuan,” kata Bristow kepada reporter A Current Affair, Pippa Bradshaw, seperti dikutip dari 9News.

Dia sudah memulai kampanye, membagikan brosur di sekolah menengah negeri Queensland, mengajukan petisi kepada orang tua agar memberikan otoritas kepadanya untuk mengajar Setanisme kepada anak-anak mereka.

“Saya pikir kami akan menjadi pendeta yang jauh lebih baik daripada pendeta Kristen,” katanya.

“Tujuan kami adalah mengenalkan agama di ruang publik dan kami melihat orang Kristen, merekalah yang telah mengambil alih ruang, mereka memiliki hak istimewa luar biasa yang te;ah mereka salahgunakan," ujarnya.

Berdasarkan undang-undang saat ini, jika orang tua memberikan otoritas, agama apa pun dapat diajarkan di sekolah, begitu mereka berlaku untuk kepala sekolah.

Tetapi Menteri Pendidikan Queensland, Grace Grace, mengatakan dengan tegas bahwa Setanisme tidak akan diajarkan di sekolah-sekolah.

Dan Kuil Setan Noosa mengklaim itu sebagai diskriminasi.

“Sangat luar biasa bagi seorang menteri pendidikan yang mengetahui undang-undang tersebut, yang mengetahui bahwa kelompok agama berhak untuk mengajar, telah datang dan mengatakan satu agama tertentu tidak boleh mengajar, di atas mayatnya, itu adalah pelanggaran Undang-Undang Anti-Diskriminasi,” kata pengacara kelompok itu, Trevor Bell.

Wendy Francis dari Australian Christian Lobby percaya bahwa gagasan tentang Setanisme yang diajarkan di sekolah-sekolah negeri itu konyol.

“Ini bukan akrobat, ini sebenarnya cukup serius sehingga orang tua harus benar-benar menawasi anak-anaknya dan memperhatikan hal ini,"  kata Francis.

Kuil Setan Noosa baru-baru ini merayakan kemenangan setelah apa yang tampak seperti simbol Pentagram dipajang di rumah sakit setempat di ruang multi-agama, di samping simbol-simbol Kristen, Budha, dan Hindu yang terkenal.

“Oh, itu sangat mengasyikkan, saya belum pernah melihat pemerintah negara bagian, atau pemerintah mana pun, mendukung keyakinan Setan dengan cara seperti itu, jadi itu sangat memberdayakan dan sangat menarik,” kata Bristow.

Tetapi Queensland Health buru-buru menyangkal klaim Bristow. Mereka mengatakan kepada A Current Affair dalam sebuah pernyataan bahwa symbol yang dipasang itu sebenarnya adalah ‘Pentacle’, simbol kuno yang mewakili lima luka Kristus, dan telah dipamerkan sejak 2017.

Terlepas dari ini, sekarang mereka telah menghapus semua simbol dari ruang multi-keyakinan, dan Kuil Setan Noosa telah menorehkannya sebagai kemenangan.

“Di satu sisi, itulah cara paling adil untuk memiliki sesuatu,” kata Bristow.

Kuil Setan Noosa juga ingin doa dihentikan di parlemen dan mengatakan itu tidak akan berhenti sampai berhasil.

“Kami hanyalah hamba Penguasa Kegelapan yang rendah hati dan mengikuti perintah-perintahnya jadi ya, tentu saja kami adalah penyebab masalah,” kata Bristow. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA