Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menikah Selama 27 Tahun, Milyarder Bill Dan Melinda Gates Umumkan Perceraian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 04 Mei 2021, 07:50 WIB
Menikah Selama 27 Tahun, Milyarder Bill Dan Melinda Gates Umumkan Perceraian
Bill Gates dan Isterinya, Melinda Gates/Net
rmol news logo Kabar mengejutkan datang dari milyarder Bill Gates. Setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir tiga dekade bersama Melinda Gates, Bill mengatakan bahwa mereka berdua telah sepakat untuk bercerai.

Keduanya mengumumkan rencana perceraian itu pada Senin (3/5). Bill tidak secara spesifik mengatakan apa yang menjadi alasan keduanya mengambil keputusan berpisah setelah hidup bersama selama 27 tahun itu.

Dalam pernyataannya, Bill hanya mengatakan bahwa keduanya tidak memiliki keprcayaan diri untuk melanjutkan hubungan.

"Kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya," kata Bill dan Melinda Gates, dalam sebuah pernyataan bersama, seperti dikutip dari The Guardian, Selasa (4/5).

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata mereka.

Pasangan itu mengatakan, meski berakhir sebagai suami-istri, mereka akan tetap melanjutkan pekerjaan mereka di Gates Foundation.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," ujar keduanya.

Bill Gates dinobatkan oleh Forbes sebagai orang terkaya keempat di dunia dengan kekayaan bersih lebih dsri 130 miliar dolar AS.

Dia juga diketahui telah menyumbangkan sekitar 35,8 miliar dolar AS saham Microsoft kepada yayasannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA