Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diplomat Swiss Tewas Usai Jatuh Dari Apartemen Lantai 18 Di Teheran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 04 Mei 2021, 19:50 WIB
Diplomat Swiss Tewas Usai Jatuh Dari Apartemen Lantai 18 Di Teheran
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seorang diplomat dari Kedutaan Besar Swiss di Teheran, Iran, meninggal dunia usai jatuh dari apartemennya yang terletak di lantai 18.

Insiden tersebut terjadi di Menara Kamraniyeh, apartemen di utara Teheran. Sementara diplomat wanita berusia 51 tahun tersebut jatuh dari tempat tinggalnya di lantai 18.

Jurubicara layanan darurat Iran, Mojtaba Khaledi menyebut diplomat tersebut merupakan sekretaris pertama di Kedutaan Swiss, yang juga telah mewakili Amerika Serikat di Iran sejak Washington memutuskan hubungan diplomatik.

“Belum jelas apakah orang ini bunuh diri atau terjatuh hanya karena kecelakaan, tapi waktu kematiannya sudah lama berlalu,” ujarnya.

Kecelakaan tersebut tersebut juga dikonfirmasi oleh Kementerian Luar Negeri Swiss pada Selasa (4/5), seperti dikutip RT.

"FDFA (Kementerian Luar Negeri Swiss) mengonfirmasi bahwa seorang staf Swiss dari Kedutaan Besar Swiss di Teheran meninggal dalam kecelakaan fatal pada hari Selasa," ujar kementerian.

“FDFA dan ketua Dewan Federal Ignazio Cassis dikejutkan oleh kematian tragis itu dan menyampaikan belasungkawa terdalam mereka kepada keluarga,” bunyi pernyataan itu, tanpa menyebut nama korban. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA