Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Libatkan Harta Rp 1.800 Triliun, Perceraian Bill Dan Melinda Gates Jadi Yang Termahal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 05 Mei 2021, 07:38 WIB
Libatkan Harta Rp 1.800 Triliun, Perceraian Bill Dan Melinda Gates Jadi Yang Termahal
Bill dan Melinda Gates/Net
rmol news logo Perceraian antara Bill dan Melinda Gates menjadi yang termahal di dunia, dengan perkiraan harta yang harus dibagi mencapai 127 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 1.837 triliun (Rp 14.400/dolar AS).

Bill Gates dan Melinda telah mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahu menikah dengan alasan tidak dapat lagi tumbuh bersama sebagai pasangan.

Dalam dokumen perceraiannya, Melinda mengatakan pernikahannya dengan pendiri Microsoft itu tidak dapat diperbaiki lagi.

Meskipun demikian, Bill Gates dan Melinda menegaskan mereka akan terus bekerja sama di yayasan yang mereka bangun, Bill and Melinda Gates Foundation.

Dari laporan New Zealand Herald pada Selasa (4/5), keduanya tidak memiliki perjanjian pranikah. Satu-satunya kesepakatan tertulis berkaitan dengan perceraian adalah perjanjian perpisahan.

Bill Gates diperkirakan memiliki kekayaan bersih mencapai 130,5 miliar dolar AS, membuatnya menempati posisi orang terkaya keempat di dunia menurut Forbes.

Perceraian Bill Gates dan Melinda diperkirakan akan menjadi yang termahal. Namun Melinda sendiri dilaporkan tidak berencana meminta dukungan dari pasangan.

Sebelumnya, pada 2019, salah satu orang terkaya di dunia, pendiri Amazon Jeff Bezos menyepakati penyelesaian perceraian dengan MacKenzie senilai 35 miliar dolar AS, memecahkan rekor.

Bill Gates dan Melinda sendiri dikaruniai oleh tiga orang anak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA