Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terinspirasi Dari Kedekatan Pangeran Harry Dan Archie, Meghan Markle Rilis Buku Cerita Anak 'The Bench'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 05 Mei 2021, 09:33 WIB
Terinspirasi Dari Kedekatan Pangeran Harry Dan Archie, Meghan Markle Rilis Buku Cerita Anak 'The Bench'
Mmeghan akan rilis buku cerita anak The Bench/Net
rmol news logo Beberapa minggu mendatang, penggemar Meghan Markle akan menerima kejutan baru. Meghan dikabarkan akan merilis buku cerita anak, hal yang istimewa di tengah pergunjingan hubungannya yang kurang harmonis dengan keluarga kerajaan

Buku pertama Meghan ini akan rilis pada 8 Juni, dan didasari dari 'ikatan khusus' antara suami dan anaknya, Pangeran Harry dan Archie.

"The Bench, mengisahkan ikatan yang istimewa antara ayah dengan putranya dari semua lapisan masyarakat," ujar penerbit, Random House Children's Books, AS.

Buku cerita ini diwarnai dengan ilustrasi cat air yang sangat menarik hasil karya Christian Robinson, yang menunjukkan kehangatan dan kegembiraan. Seperti yang diungkap Penguin Random House, bahwa buku itu bertujuan untuk membangkitkan 'rasa hangat yang mendalam' tentang koneksitas dan kasih sayang.

"Saya menulis sebuah puisi untuk Harry di Hari Ayah, sehari setelah Archie lahir. Dari puisi itu lahirlah cerita ini," kisah Meghan, seperti dikutip dari Metro UK.

"Harapan saya adalah The Bench beresonasi dengan setiap keluarga, apa pun riasannya, seperti halnya dengan keluarga saya.”

Duchess juga akan membuat versi audio untuk bukunya ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA