Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Boris Johnson Puji Kontribusi Muslim Inggris: Komunitas Yang Luar Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 13 Mei 2021, 13:59 WIB
Boris Johnson Puji Kontribusi Muslim Inggris: Komunitas Yang Luar Biasa
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson/Net
rmol news logo Perdana Menteri Boris Johnson mengapresiasi dan memuji komunitas Muslim yang telah banyak memberikan kontribusi untuk Inggris.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan Johnson dalam pesan Idulfitri yang diunggah di Twitter pada Rabu (12/5).

"Umat Muslim memberikan kontribusi yang luar biasa untuk negara ini, dan meskipun perayaan tahun ini tidak seperti yang kita inginkan, jika kita semua melakukan bagian kita dan mendapatkan vaksinasi, kita dapat menantikan masa depan yang lebih bahagia," cuitnya.

Dalam cuitan tersebut, Johnson juga mengunggah video. Di sana, ia mengungkap kekagumannya kepada komunitas Muslim di Inggris.

Johnson mengungkap, ketika mengikuti buka puasa virtual dengan sukarelawan pada bulan lalu, ia menemukan banyak hal baru dalam komunitas Muslim.

Ia juga menyadari bahwa banyak Muslim yang berkontribusi dalam penanganan Covid-19, baik itu sebagai petugas kesehatan hingga petugas pemakaman.

"Sebuah komunitas yang luar biasa, bekerja keras bukan hanya untuk keluarga atau komunitas mereka, tapi semua orang di Inggris. Spirit tidak mementingkan diri sendiri itu adalah kunci melawan Covid-19," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA