Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angka Kasus Covid-19 Terkendali, Rusia Buka Kembali Penerbangan Ke Lima Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 15 Mei 2021, 07:52 WIB
Angka Kasus Covid-19 Terkendali, Rusia Buka Kembali Penerbangan Ke Lima Negara
Ilustrasi/Net
rmol news logo Rusia akan membuka kembali jalur penerbangannya dengan Islandia, Malta, Meksiko, Portugal, dan Arab Saudi, seiring dengan terkendalinya kasus Covid-19 dalam beberapa hari terakhir.

Pusat penanggulangan krisis corona mengatakan, layanan udara akan dibuka mulai 25 Mei mendatang dengan tetap menggunakan aturan ketat dan protokol kesehatan.

"Setelah diskusi tentang situasi epidemi di sejumlah negara, maka diputuskan bahwa layanan udara internasional akan kembali dilanjutkan mulai 25 Mei," ujar pernyataan dari pusat krisis, seperti dikutip dari Tass, Jumat (15/5).  

Penerbangan itu meliputi, Islandia (Moskow-Reykjavik dua kali seminggu), Malta ( Moskow-Valletta dua kali seminggu), Meksiko (Moskow-Cancun tiga kali seminggu), Portugal (Moskow-Lisbon tiga kali seminggu),  Arab Saudi (Moskow-Jeddah tiga kali seminggu).

Rusia juga akan menambah jalur penerbangan reguler dari Rusia ke Korea Selatan, Finlandia, dan Jepang, pada 25 Mei.

Pandemi telah menutup semua penerbangan internasional Rusia. Pada Maret 2020, Rusia menangguhkan semua penerbangan penumpang komersial dari dan ke luar negeri di tengah pandemi virus corona. Operator terus mengoperasikan penerbangan repatriasi saja, yang bertujuan membantu orang Rusia kembali dari luar negeri dan mengirim orang asing ke negara asal mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA