Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Abu Dhabi Tambah Enam Negara Status Hijau Covid-19, Termasuk AS Dan Spanyol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 24 Mei 2021, 08:44 WIB
Abu Dhabi Tambah Enam Negara Status Hijau Covid-19, Termasuk AS Dan Spanyol
Abu Dhabi/Net
rmol news logo Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi memasukkan enam negara baru ke daftar negara-negara yang diperbolehkan masuk ke kota itu pada Minggu (23/5) waktu setempat.

Enam negara itu termasuk Jerman, Azerbaijan, Kyrgyzstan, Spanyol, Moldova, dan AS. Itu menjadikan total 29 negara yang sudah mendapat status hijau dari Abu Dhabi.

Sebelumnya, mereka hanya mengijinkan 23 negara, termasuk Australia, Bhutan, Brunei, China, Kuba, Greenland, Hong Kong (SAR), Islandia, Israel, Jepang, Mauritius, Maroko, Selandia Baru, Portugal, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Korea Selatan, Swiss, Taiwan (ROC), Tajikistan, Inggris Raya, dan Uzbekistan.

Menurut keterangan yang diunggah di situs resmi Visit Abu Dhabi, nantinya penumpang yang tiba dari 29 negara dalam daftar tersebut akan dibebaskan dari tindakan karantina wajib saat tiba di ibu kota Uni Emirat Arab itu, dan hanya perlu mengikuti tes PCR di bandara Abu Dhabi, seperti dikutip dari Al-Arabiya, Senin (24/5).

Sementara, orang yang bepergian dari negara yang tidak ada dalam daftar diharuskan untuk melakukan karantina selama sepuluh hari dan menunjukkan tes PCR negatif untuk naik pesawat ke Abu Dhabi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA