Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Penjaga Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Kamboja Tewas Dipukuli Pasien Positif Corona

LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 26 Mei 2021, 15:32 WIB
Penjaga Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Kamboja Tewas Dipukuli Pasien Positif Corona
Korban tewas setelah dipukuli pasien dibawa ke tempat kremasi/Net
Seorang pasien positif Covid-19 memukuli seorang seorang perwira militer yang sedang bertugas hingga meninggal pada Selasa (25/5) malam waktu setempat.. Pasien itu kemudian melarikan diri dari rumah sakit yang merawatnya selama ini di rumah sakit rujukan Covid-19 di distrik Ponhea Krek, Provinsi Tboung Khmum, Kamboja.

The Khmer Times mengutip beberapa sumber dari distrik Ponhea Krek yang mengatakan bahwa perwira militer yang dipukul hingga tewas diidentifikasi Mean Vay (29), seorang warga desa Huoch Keut di komune Krek, yang ditugaskan untuk bekerja di rumah sakit rujukan Covid-19 di distrik Ponhea Krek.

Tersangka, Moeun Men (38), yang berasal dari komune Damrel di distrik Ou Raing Ov, ditangkap setelah membunuh korban.

Menurut sumber yang sama, tersangka menggunakan tongkat untuk memukul kepala korban yang sedang duduk sendirian pada saat kejadian sementara penjaga lainnya sedang beristirahat makan.

Hingga kini motif pelaku membunuh korban masih dalam tahap penyelidikan pihak berwajib.

Setelah kejadian tersebut, tersangka, yang kabarnya pecandu narkoba, dikirim kembali ke ruang perawatan di rumah sakit tersebut, sedangkan jenazah korban dikremasi di Wat Samadhi di distrik Ponhea Krek.

Hingga Selasa (25/5), Kementerian Kesehatan Kamboja mencatat lebih dari 4 kematian akibat Covid-19 dan 568 infeksi, sehingga jumlah kematian akibat penyakit ini dan jumlah infeksi masing-masing menjadi 183 dan 26.329.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA