Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir Kremlin: Kebencian Terhadap Rusia Butakan Mata Politisi Polandia, Termasuk Presidennya!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 28 Mei 2021, 06:12 WIB
Jubir Kremlin: Kebencian Terhadap Rusia Butakan Mata Politisi Polandia, Termasuk Presidennya!
Presiden Polandia Andrzej Duda/Net
rmol news logo Juru bicara Kremlin menegaskan bahwa Rusia sangat menolak klaim yang disampaikan Presiden Polandia Andrzej Duda baru-baru ini. Klaim tersebut sangat melukai perasaan Rusia dan tidak dapat ditolerir.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rusia berharap bisa menjalin hubungan persahabatan dengan semua negara di dunia, terutama tetangga. Namun, Rusia mendapati retorika yang tidak layak yang dilontarkan oleh Presiden Polandia baru-baru ini, kata Dmitry Peskov, pada Kamis (27/5).

"Kami tidak bisa menerima retorika itu. Kami tidak menyukainya, dan kami tidak terima!" kata Peskov, seperti dikutip dari Tass, Kamis.

Rusia adalah negara yang bersahabat, kuat, percaya diri, dan benar-benar mandiri. Sementara memiliki semua kualitas ini, Rusia mencari hubungan persahabatan dan kerjasama yang saling menguntungkan dengan semua tetangga, termasuk Polandia, kata Peskov.

Kebencian terhadap Rusia telah membutakan mata beberapa politisi Polandia, termasuk presidennya, menurut Peskov. Sampai-sampai seorang presidennya sanggup menyebut Rusia sebagai 'negara yang tidak normal' dan 'negara agresor'.

Sebelumnya, media massa mengutip pernyataan Duda saat berkunjung ke Georgia. Dia dilaporkan menggambarkan Rusia sebagai negara yang abnormal dan agresor.
Duda termasuk presiden yang mengutuk keras tindakan Rusia terhadap Ukraina. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA