Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Inggris Nikahi Mantan Anggota Tim Sukses Kampanyenya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 30 Mei 2021, 16:03 WIB
PM Inggris Nikahi Mantan Anggota Tim Sukses Kampanyenya
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menikahi tunangannya Carrie Symonds dalam upacara pernikahan yang dilakukan secara diam-diam di Katedral Westminster di London/Net
rmol news logo Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menikahi tunangannya Carrie Symonds dalam upacara pernikahan yang dilakukan secara diam-diam di Katedral Westminster di London.

Menurut keterangan yang. disampaikan oleh seorang jurubicara Downing Street, seperti dikabarkan CNN, upacara pernikahan kecil keduanya dilangsungkan pada Sabtu sore (29/5).

Dia menambahkan bahwa pasangan tersebut akan merayakan lagi pernikahannya bersama dengan keluarga dan teman pada musim panas mendatang.

Diketahui bahwa Johnson yang kini berusia 56 tahun sebelunya sudah pernah menikah sebanyak dua kali, namun selalu berujung pada perceraian. Dari pernikahan keduanya bersama Marina Wheeler, dia dikaruniai empat orang anak.

Namun setelah membina rumah tangga selama 25 tahun, pada September 2018 lalu, Wheeler dan Johnson mengumumkan soal perceraian mereka.

Namun tidak berselang lama, Johnson mengkonfirmasi hubungan barunya dengan Symonds dikonfirmasi.

Kedua pasangan itu hidup bersama. Kemudian pada 29 April 2020, Symonds melahirkan anak pertama dari hubungannya bersama Johnson. Di bulan yang sama, Johnson dirawat di rumah sakit karena virus corona.

Pasca sembuh dari Covid/19, Johnson semakin berani membawa Symonds tampil bersama di depan publik hingga pada Februari lalu, keduanya mengumumkan pertunangan mereka.

Setelah beberapa bulan bertunangan, keduanya pun menikah pada akhir Mei ini.

Sejak sering tampil di publik bersama Johnson, nama Symonds mengundnag sorotan tersendiri. Wanita yang kini berusia 33 tahun itu diketahui meiliki karier politik yang sukses. Dia pernah bekerja sebagai bagian dari tim kampanye yang membantu Johnson terpilih kembali sebagai walikota London pada 2012.

Pada usianya yang ke-29, Symonds juga pernah menjadi menjadi direktur komunikasi termuda di Partai Konservatif. Para analis mengatakan dia sangat penting dalam merapikan persona Johnson yang terkenal "acak-acakan" selama kampanye kepemimpinan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA