Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menkes Israel Menantang Perdana Menteri Netanyahu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 01 Juni 2021, 08:25 WIB
Menkes Israel Menantang Perdana Menteri Netanyahu
PM Benjamin Netanyahu dan Menteri Kesehatan Yuli Edelstein tiba di sebuah upacara yang menandai Hari Peringatan Holocaust Israel tahunan di Pusat Peringatan Holocaust Dunia Yad Vashem, Yerusalem, 12 April 2018/Net
rmol news logo Koalisi Likuid-Bennet nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Manuver untuk kepemimpinan partai Liquid memperlihatkan wujudnya, ketika pada Senin (31/5) Menteri Kesehatan Yuli Edelstein menyatakan ia akan menantang Perdana Menteri Binyamin Netanyahu untuk jabatan ketua Likuid.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam percakapan dengan rekan-rekannya, Edelstein, yang juga menjabat sebagai pembicara Knesset, telah menyatakan keyakinannya bahwa jika pemimpin Israel itu digulingkan dan 'blok perubahan' berhasil dibentuk, maka ia memiliki peluang besar untuk mengalahkan Netanyahu.

Time of Israel melaporkan, Edelstein akan menunggu untuk mencermati apakah Lapid dan Bennett dan mitra mereka yang bervariasi secara ideologis akan berhasil membentuk koalisi sebelum dia menyatakan pencalonannya.

Seorang pejabat Likud yang tidak disebutkan namanya memperkirakan bahwa pemecatan Netanyahu akan mempercepat keruntuhan pemerintahan semacam itu.

“Netanyahu adalah perekat pemerintahan (baru) yang akan dibentuk, dan hanya jika dia mengundurkan diri, kami dapat dengan mudah menumbangkannyam,” kata pejabat itu.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA