Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

International Army Games 2021 Sedot Perhatian, Indonesia Dan Arab Saudi Akhirnya Ikut Berpartisipasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 04 Juni 2021, 15:48 WIB
International Army Games 2021 Sedot Perhatian, Indonesia Dan Arab Saudi Akhirnya Ikut Berpartisipasi
Ilustrasi/Net
rmol news logo International Army Games telah menarik perhatian banyak negara, termasuk Indoensia, Tahun ini, untuk pertama kalinya Indonesia akan berpartisipasi dalam ajang kompetisi para tentara yang akan  erlangsung pada Agustus 2021 mendatang.

Kementerian Pertahanan Rusia pada Kamis (3/5) mengatakan, semakin banyak negara yang ingin ikut serta. Selain Indonesia ada tiga negara lain yang telah mengkonfirmasi.

"Empat negara, Burkina Faso, Indonesia, Peru, dan Arab Saudi, akan berpartisipasi dalam kompetisi untuk pertama kalinya," kata pernyataan itu, seeprti dikutip dari Tass, Kamis (3/5).

Sejak 1 Juni 2021, sebanyak 40 negara telah menyatakan keinginan mereka untuk berpartisipasi dalam International Army Games tahun ini, yang secara keseluruhan berarti ada 277 tim.

Kompetisi ini sangat unik karena akan dilakukan bergilir di beberapa negara mulai 22 Agustus - 4 September 2021.

Rusia, sebagai penyelenggara, akan menyelenggarakan  16 kontes dari rangkaian acara ini. Sementara Belarus, China dan Iran, masing-masing akan mengadakan tiga kompetisi.

Vietnam, Kazakhstan, Uzbekistan, dan Mongolia, masing-masing akan menyelenggarakan dua kompetisi, sedangkan Aljazair, Armenia, Serbia, dan Qatar, masing-masing akan menggelar satu kompetisi.

Persiapan International Army Games telah memasuki tahap akhir dengan partisipasi dari perwakilan negara penyelenggara Olimpiade, dan militer, dan korps diplomatik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA