Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putin Siapkan Vaksin Covid-19 Untuk Warga Asing Yang Ada Di Rusia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 05 Juni 2021, 06:10 WIB
Putin Siapkan Vaksin Covid-19 Untuk Warga Asing Yang Ada Di Rusia
Presiden Rusia Vladimir Putin/Net
rmol news logo Presiden Vladimir Putin meminta warga Rusia untuk siap divaksinasi virus corona. Vaksin akan diberikan secara gratis dan ia berharap semua warga menggunakan kesempatan ini.

"Setiap warga negara Rusia memiliki kesempatan untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis. Saya ingin meminta warga kami untuk mengambil kesempatan ini dan melindungi diri mereka sendiri," kata Putin saat memberikan sambutan pada  Forum Ekonomi Internasional Saint Petersburg, Jumat (4/6)

Rusia juga memberikan kesempatan bagi orang asing untuk mendapatkan vaksinasi virus corona, khusus untuk kelompok ini vaksin disediakan secara berbayar.

"Kami tidak hanya mencukupi kebutuhan vaksin untuk warga kami sendiri, tetapi kami juga dapat memberikan kesempatan bagi warga asing untuk datang ke Rusia dan mengambil vaksin di sini," kata Putin.

Mengingat tingkat efisiennya, permintaan vaksin Rusia mengalami peningkatan.  Namun begitu, Putin mengatakan industri farmasi Rusia siap untuk terus meningkatkan lagi produksi vaksinnya.

“Orang-orang dari berbagai negara, pengusaha, dan kepala perusahaan besar Eropa sengaja datang ke Rusia untuk mengambil vaksin virus corona ini,” kata Putin seperti dikutip dari Tass, Jumat (4/6).

Presiden meminta pemerintah menganalisis lagi semua aspek vaksinansi sebelum akhir bulan Juni, dengan mempertimbangkan persyaratan keselamatan dan sanitasi untuk program vaksinasi berbayar bagi orang asing di Rusia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA