Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kim Jong Un Pimpin Rapat Untuk Ambil Langkah Tambahan Dalam Peningkatan Ekonomi

LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 05 Juni 2021, 16:30 WIB
Kim Jong Un Pimpin Rapat Untuk Ambil Langkah Tambahan Dalam Peningkatan Ekonomi
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un memimpin rapat Komite Pusat Partai Buruh Korea (WPK), pada Jumat 4 Juni 2021/Net
Kim Jong Un memimpin rapat Biro Politik Komite Pusat Ke-8 Partai Pekerja Korea (WPK), pada Jumat (4/6).  

Rapat tersebut membahas pelaksanaan kebijakan utama Partai dan negara untuk tahun 2021 serta mengambil langkah tambahan untuk memecahkan masalah yang tertunda dan mendesak terhadap permasalahan ekonomi dan hajat hidup rakyat dalam situasi krisis seperti saat ini.

Banyak rencana pekerjaan yang perlu dipercepat, menurut Kim.

"Ini saatnya mengambil langkah-langkah tambahan dalam menyelesaikan berbagai masalah terkait perekonomian dan kehidupan masyarakat," ucap Kim seperti dikutip dari Korean Central News Agency (KCNA).
 
Kim  menekankan bahwa pada saat ini perlu untuk mengadakan rapat pleno Komite Sentral Partai. Dia  kemudian memberi pengarahan dan menganalisis pelaksanaan tugas-tugas kebijakan utama di berbagai bidang untuk paruh pertama tahun ini.

Partai dan pemerintah harus melakukan segala upaya yang mungkin. Menekankan bahwa dalam situasi saat ini perlu untuk mendorong stabilitas dan peningkatan ekonomi dan kehidupan rakyat dan secara nyata meningkatkan peran utama Partai.

Hadir dalam pertemuan yang berlangsung di kantor WPK pada Jumat (4/6) itu sejumlah anggota Presidium Biro Politik Komisi Pusat WPK, serta anggota pengganti Biro Politik Komisi Pusat WPK.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA