Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Taiwan Tangkap Pekerja Migran Indonesia Karena Melarikan Diri Setelah Didiagnosis Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 08 Juni 2021, 14:33 WIB
Polisi Taiwan Tangkap Pekerja Migran Indonesia Karena Melarikan Diri Setelah Didiagnosis Covid-19
Ilustrasi/Net
rmol news logo Pihak kepolisian Taiwan menangkap seorang pekerja migran asal Indonesia di New Taipei pada Minggu (6/6) malam waktu setempat karena melarikan diri ke Taoyuan setelah didiagnosis positif Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Korps Investigasi Kriminal Departemen Kepolisian New Taipei mengatakan pada hari Senin bahwa mereka baru-baru ini menerima permintaan dari Departemen Kesehatan kota untuk bantuan dalam menemukan pekerja migran tersebut.

Sebuah komite ad hoc dibentuk untuk menyelidiki masalah ini.

Menurut polisi, wanita berusia 40 tahun itu datang ke Taiwan tahun lalu untuk bekerja sebagai pengasuh, tetapi dia menghilang pada Januari tahun ini. Sekitar tiga hari yang lalu, saat dia memasuki rumah sakit di New Taipei City untuk bekerja sebagai pengasuh sementara, dia merasakan suhu yang tidak normal di pintu masuk, seperti dikutip dari Taiwan News.

Dia kemudian diberikan tes cepat untuk Covid-19, dan setelah hasilnya kembali positif, dia ditolak masuk ke rumah sakit. Pada saat pengujian lebih lanjut mengkonfirmasi bahwa dia menderita penyakit itu dua hari kemudian, dia tidak bisa ditemukan di mana pun.

Setelah melihat rekaman pengawasan, polisi dapat menemukannya dalam waktu dua hari setelah dia menghilang.

Departemen Kesehatan Masyarakat Taoyuan mengirim ambulans untuk mengirimnya ke pusat karantina untuk mendapatkan perawatan setelah dia ditangkap di Taoyuan pada Minggu malam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA