Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Digosipkan Sakit Keras, Pemimpin Hizbullah Lebanon Hassan Nasrallah Muncul Di TV Dan Mengaku Sehat

LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 09 Juni 2021, 07:45 WIB
Digosipkan Sakit Keras, Pemimpin Hizbullah Lebanon Hassan Nasrallah Muncul Di TV Dan Mengaku Sehat
Pemimpin Hizbullah Hasan Nasrallah batuk-batuk selama pidatoya pada 25 Mei 2021/Net
Kepala Hizbullah Lebanon Hassan Nasrallah mengatakan kesehatannya dalam keadaan baik, setelah sebelumnya terlihat tidak sehat dalam pidatonya bulan lalu.

Nasrallah juga berterima kasih kepada semua yang menanyakan kabarnya dalam pidato yang disiarkan televisi pada Selasa (8/6).

“Manusia adalah manusia, Anda terkadang sakit atau lelah,” kata Nasrallah, seperti dikutip dari Al-Arabiya.

Nasrallah tampak tidak sehat dalam pidato terakhirnya pada 25 Mei, ketika dia batuk-batuk, tetapi kemudian mengatakan dia menderita alergi dan tidak ada yang serius.

“Beberapa orang membunuh kami dan beberapa mulai mencari pengganti, saya meyakinkan mereka,” kata Nasrallah, merujuk pada rumor media sosial setelah penampilan terakhirnya yang mengisyaratkan penyakit serius.

Nasrallah telah memimpin gerakan Hizbullah bersenjata yang didukung Iran selama hampir tiga puluh tahun, mengubahnya dari salah satu dari banyak milisi perang saudara Lebanon menjadi kelompok pengaruh regional.

“Ada beberapa orang yang menyatakan cinta mereka dan membagikan roti dan garam dan menulis dan menelepon dan saya meyakinkan ini, beberapa mengirim beberapa obat dan madu,” kata Nasrallah.

“Saya menghargai cinta mereka dan berterima kasih kepada semuanya," pungkasnya.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA