Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Geger Paket Misterius, Hotel Di Dekat Lokasi KTT G7 Dievakuasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 10 Juni 2021, 13:02 WIB
Geger Paket Misterius, Hotel Di Dekat Lokasi KTT G7 Dievakuasi
Polisi berada di lokasi penemuan paket misterius di Cornwall, Inggris/Net
rmol news logo Penemuan paket misterius di dekat lokasi KTT G7 di Cornwall menggegerkan Inggris. Tamu dan staf Falmouth Hotel di daerah tersebut bahkan terpaksa dievakuasi.

Polisi Devon dan Cornwall mengatakan, evakuasi dilakukan pada Kamis (10/6) pukul 3.15 dini hari waktu setempat, setelah adanya laporan paket misterius di halaman hotel.

"Untuk menjaga keamanan publik, daerah tersebut saat ini sedang dievakuasi dengan aman sebagai tindakan pencegahan," kata polisi, seperti dikutip dari Metro.

'Ini akan berdampak pada mereka yang menginap di Falmouth Hotel, Madeira Hotel dan campervan di daerah tersebut, serta properti tetangga," tambah polisi.

Setelah itu, polisi memasang penjagaan sepanjang 100 meter, serta mengerahkan tim Royal Navy Explosive Ordnance Disposal.

"Polisi tetap di tempat kejadian dan insiden itu sedang berlangsung," imbuh polisi.

KTT G7 akan digelar di Carbis Bay Hotel, sekitar 40 menit berkendara dari Falmouth Hotel. KTT yang dimulai pada Jumat (11/6) itu akan dihadiri oleh Perdana Menteri Inggris Boris Johnson hingga Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA