Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Media Australia: China Bukan Agresor, Mereka Jadi Ancaman Bagi AS Karena 'Apa Adanya'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 11 Juni 2021, 12:36 WIB
Media Australia: China Bukan Agresor, Mereka Jadi Ancaman Bagi AS Karena 'Apa Adanya'
Ilustrasi/Net
rmol news logo China menjadi ancaman bagi Amerika Serikat. Sebuah artikel yang ditayangkan Jurnal Independent Australia menyebut bahwa ketika China menawarkan 'alternatif' dan 'model pembangunan yang semakin sukses', maka itu seperti 'mengancam' eufemisme untuk hegemoni global Amerika Serikat.

"Aliansi kita dengan Amerika Serikat membawa lebih dekat ke perang dan sekarang adalah waktu untuk mencari alternatif," tulis artikel yang membawa judul Australia's US alliance is leading us down a path of war against China.
Artikel itu juga menyerukan hubungan yang lebih baik antara pemerintah Australia dengan China.

"China merupakan ancaman bagi Amerika Serikat bukan karena apa yang dilakukannya, tetapi karena apa adanya," tulis artikel itu.

Pada akarnya, inilah ketegangan antara Amerika Serikat dan China.

"China bukan agresor. China mengangkat bagian terbaik dari satu miliar orang keluar dari kemiskinan telah dicapai dengan menghindari konflik militer. Sebaliknya, jutaan orang Amerika telah dipaksa jatuh miskin ketika mesin perang Pemerintah Amerika Serikat melanjutkan intervensi militer selama beberapa dekade di seluruh planet ini,” tulis artikel itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA