Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maskapai Lufthansa Jerman Siapkan Jet Jumbo Untuk Penuhi Lonjakan Permintaan Penerbangan Ke Mallorca

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 12 Juni 2021, 07:05 WIB
Maskapai Lufthansa Jerman Siapkan Jet Jumbo Untuk Penuhi Lonjakan Permintaan Penerbangan Ke Mallorca
Jet Jumbo/ Boeing 747/Net
rmol news logo Jerman bersiap menghadapi lonjakan permintaan tiket menjelang musim liburan.  Maskapai penerbangan Jerman Lufthansa bahkan akan mengambil langkah 'luar biasa' dengan menyediakan jet jumbo untuk mengangkut penumpang dari Frankfrurt ke Mallorca, Spanyol.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Para 'pencari matahari' di Jerman berlomba memesan tiket saat pembatasan virus corona dilonggarkan menyusul angka kasus yang mulai menurun dan meningkatnya vaksinasi di negara itu.

Untuk memenuhi permintaan, Lufthansa menyatakan akan menukar Airbus A321 berkapasitas 215 kursi yang biasanya melayani rute Frankfurt-Mallorca dengan 'jet jummbo' Boeing 747-8.

Pesawat 747, yang sering dikenal sebagai 'Queen of the Skies' itu, mampu mengangkut 364 orang dan merupakan pesawat terbesar di armada Lufthansa.

"Lufthansa mengambil langkah-langkah luar biasa untuk memenuhi lonjakan permintaan penerbangan ke Palma de Mallorca," kata maskapai itu dalam siaran pers, seperti dikutip dari AFP, Jumat (11/6).

Jet jumbo itu kemungkinan akan terus selama  Juli dan Agustus di mana pada saat itu adalah masa lonjakan perjalanan musim panas utama Eropa.

Mallorca mungkin adalah salah satu tempat wisata terpanas bagi orang Jerman dan sering dikenal sebagai 'negara bagian ke-17' Jerman. Sebelum pandemi, sekitar 5 juta wisatawan Jerman mengunjungi pulau itu
setiap tahun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA