Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengamuk, Gajah Penghibur Kacaukan Pesta Pernikahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 13 Juni 2021, 10:29 WIB
Mengamuk, Gajah Penghibur Kacaukan Pesta Pernikahan
Tangkapan video gajah penghibur di India ketika kacaukan pesta pernikahan/Net
rmol news logo Sebuah pernikahan di India yang seharusnya berlangsung sakral dan bahagia berubah menjadi mimpi buruk dalam seketika.

Semua berawal ketika pengantin pria di kota Prayagraj, Uttar Pradesh berusaha memberikan hiburan terbaik saat pesta pernikahannya. Ia kemudian menyewa kereta kuda dan gajah penghibur.

Namun gajah tersebut kehilangan kendali dan menyerang orang-orang di sekitar. Bahkan hewan darat terbesar di dunia itu merusak dekorasi hingga kendaraan-kendaraan di tempat parkir, seperti dilaporkan Sputnik, Sabtu (12/6).

Sebuah video yang viral di media sosial menunjukkan gajah tengah membalikkan mobil berwarna hitam. Orang-orang terlihat berlarian mencari perlindungan, sementara pengantin pria melompat keluar dari keretanya untuk menyelamatkan nyawanya dari gajah yang marah.

Sejumlah warganet memberikan reaksi. Mereka menyoroti bahwa mengikutsertakan gajah dalam sebuah pesta pernikahan bukanlah hal yang benar.

Banyak dari warganet membela gajah karena musik di pesta pernikahan yang keras dan kembang api kemungkinan membuatnya takut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA