Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kim Jong Un: Tidak Ada Pekerjaan Revolusioner Lebih Penting Dari Membesarkan Generasi Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 18 Juni 2021, 20:30 WIB
Kim Jong Un: Tidak Ada Pekerjaan Revolusioner Lebih Penting Dari Membesarkan Generasi Muda
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un bersama anak-anak/Net
rmol news logo   Korea Utara berencana untuk menggelontorkan sejumlah besar dana untuk mengembangkan sumber daya manusia, khususnya bagi generasi muda yang merupakan masa depan negara.

Rencana itu disampaikan oleh Pemimpin Kim Jong Un dalam Rapat Pleno ke-3 Komite Pusat ke-8 partai pada Kamis (17/6), seperti keterangan tertulis yang diterima redaksi.

"Sekretaris Jenderal menekankan bahwa tidak ada pekerjaan revolusioner yang lebih penting daripada pekerjaan membesarkan anak-anak, masa depan negara, untuk menjadi kuat dan sehat," tulis keterangan tersebut.

Untuk menumbuhkan anak-anak yang berkualitas, Kim mengatakan, partai dan negara akan memberikan kondisi yang lebih baik dengan mengorbankan sejumlah besar uang.

Jika anak-anak yang lahir dan tumbuh di Korea Utara dapat dibesarkan dengan baik dan sehat, maka mereka akan menjadi kekuatan nasional untuk 20 atau 30 tahun ke depan.

"Ia (Kim) menyerukan untuk menetapkannya sebagai kebijakan partai untuk memasok semua anak-anak di seluruh negeri dengan makanan bergizi termasuk produk susu dengan biaya negara dan menetapkan tugas rinci dan cara untuk mewujudkannya," lanjut keterangan itu.

Kim mengatakan, semua pejabat harus memberikan perhatian khusus untuk menyediakan makanan yang cukup bagi anak-anak dengan kasih sayang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA