Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesta Ulang Tahun Berdarah Di Kanada, Satu Bocah Perempuan 5 Tahun Kritis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 21 Juni 2021, 12:06 WIB
Pesta Ulang Tahun Berdarah Di Kanada, Satu Bocah Perempuan 5 Tahun Kritis
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seorang bocah perempuan berusia lima tahun dilaporkan kritis setelah jadi korban penembakan selama pesta ulang tahun anak-anak di luar ruangan di lingkungan Rexdale barat laut Toronto pada Sabtu (19/6) malam waktu setempat.

Sementara juru bicara kepolisian Toronto Ed Parks mengatakan, korban lain seorang anak laki-laki lainnya berusia 11 tahun dan seorang pria berusia 23 tahun yang juga ditembak dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi stabil dan tidak mengancam jiwa di rumah sakit.

"Seorang anak laki-laki berusia satu tahun yang tertembak peluru tidak memerlukan perawatan di rumah sakit," kata Parks, seperti dikutip dari CBC, Senin (21/6).

Kejadian terungkap saat Polisi dipanggil ke sebuah alamat di Tandridge Crescent sebelum jam 8 malam pada hari Sabtu, menyusul laporan penembakan di pesta ulang tahun anak-anak.

"Penyelidik sedang mencari beberapa tersangka," menurut polisi Toronto Duty Inspektur Kelly Skinner.

"Ini tragedi. Ada tiga anak yang tertembak di sini malam ini," katanya.

Walikota Toronto John Tory dan Perdana Menteri Ontario Doug Ford sama-sama mengeluarkan pernyataan keras pada hari Minggu tentang penembakan itu.

"Menembak senjata di mana saja kapan saja di Kota Toronto tidak dapat diterima. Melakukannya di pesta ulang tahun anak jauh melampaui itu," kata Tory dalam sebuah pernyataan.

"Pikiran saya bersama anak-anak yang terluka dan keluarga serta teman-teman mereka saat mereka menghadapi dampak yang mengerikan," ujarnya.

Tory menegaskan bahwa polisi sedang bekerja "untuk menemukan mereka yang bertanggung jawab," mendesak siapa pun yang memiliki informasi untuk menghubungi polisi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA