Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rusia: Mereka Yang Tidak Divaksinasi Covid-19 Tidak Bisa Bekerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 22 Juni 2021, 18:22 WIB
Rusia: Mereka Yang Tidak Divaksinasi Covid-19 Tidak Bisa Bekerja
Vaksinasi/Net
rmol news logo Pemerintah Rusia mengimbau bahwa mereka yang tidak divaksinasi Covid-19 tidak dapat bekerja dan kemungkinan mendapat diskriminasi.

Jurubicara Kremlin Dmitry Peskov pada Selasa (22/6) mengatakan, orang-orang yang tidak memiliki kekebalan terhadap Covid-19 akan membahayakan orang lain.

"Kenyataannya sedemikian rupa sehingga diskriminasi pasti akan terjadi. Orang tanpa vaksinasi atau kekebalan tidak akan dapat bekerja di mana-mana Itu tidak mungkin. Ini akan menimbulkan ancaman bagi orang-orang di sekitar mereka," ujar Peskov, seperti dikutip Channel News Asia.

Sebelumnya, Presiden Vladimir Putin memperingatkan situasi virus corona di beberapa wilayah Rusia semakin buruk, meski pihak berwenang mulai mempromosikan gagasan vaksinasi ulang untuk mencoba menghentikan lonjakan kasus baru.

Pihak berwenang mencoba membujuk dan memaksa orang untuk divaksinasi, mulai dari menawarkan mobil hingga flat baru. Di sisi lain juga mengancam mereka yang tidak divaksinasi dengan kehilangan pendapatan dan pemecatan.

Rusia telah melaporkan 16.715 kasus baru Covid-19 dan 546 pada Selasa. Lonjakan kasus di Rusia disebabkan oleh kemunculan virus corona varian Delta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA