Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Ke Restoran Di Moskow Warga Wajib Tunjukkan Kartu Anti-Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 23 Juni 2021, 05:59 WIB
Masuk Ke Restoran Di Moskow Warga Wajib Tunjukkan Kartu Anti-Covid-19
Ilustrasi/Net
rmol news logo Varian delta yang mulai mewabah di penjuru Moskow membuat otoritas memasang rambu-rambu dan peringatan keras. Selain memperketat pembatasan, otoritas mewajibkan semua penduduk memiliki kartu anti-Covid, terutama ketika mereka masuk ke restoran atau pub.

Lonjakan kasus yang cukup mengkhawatirkan tidak bisa dipandang remeh. Otoritas berjuang keras memerangi lonjakan infeksi yang didorong oleh varian baru ini. Salah satunya dengan kartu anti-Covid-19

Walikota Sergei Sobyanin dalam postingan media sosialnya mengtakan, mulai 28 Juni pengunjung restoran harus menunjukkan kode QR yang menunjukkan tes virus corona negatif yang berlaku selama tiga hari, atau bukti bahwa mereka telah divaksinasi, atau pernah mengalami infeksi Covid dan telah dinyatakan sembuh setidaknya enam bulan sebelumnya.

Moskow yang menjadi pusat wabah virus corona di Rusia, menyumbang lebih dari setengah kasus pada Sabtu (19/6), yang mencapai hampir 5,3 juta sejak awal pandemi. Menurut perhitungan AFP, total kasus Rusia adalah yang tertinggi keenam di dunia.

Walikota Moskow Sergei Sobyanin aebelumnya telah mengatakan bahwa varian Delta menyumbang hampir 90 persen dari kasus baru. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA