Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ivanka Trump Dan Jared Kushner Jaga Jarak Dengan Donald Trump, Ada Apa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 23 Juni 2021, 22:40 WIB
Ivanka Trump Dan Jared Kushner Jaga Jarak Dengan Donald Trump, Ada Apa?
Putri dan menantu mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump, yakni Ivanka Trump dan Jared Kushner dikabarkan menjaga jarak alias menjauhkan diri dari Trump serta keluhan-keluhan yang terus bermunculan/Net
rmol news logo Putri dan menantu mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump, yakni Ivanka Trump dan Jared Kushner dikabarkan menjaga jarak alias menjauhkan diri dari Trump serta keluhan-keluhan yang terus bermunculan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabar tersebut dibocorkan oleh sekitar 12 orang yang dekat dengan informasi tersebut, kepada CNN, namun dengan syarat anonim. Di antara mereka yang membocorkan kabar itu terdapat mantan pejabat Gedung Putih di era Trump, mantan pejabat administrasi, teman, keluarga, kenalan, dan juga anggota tim Trump.

Mereka menyebut bahwa meski Trump telah lengser dari kursi nomor satu di Amerika Serikat, namun keluh kesah tidak serta merta berhenti terucap dari mulut Trump.

Keluhan-keluhan tersebut semakin lama membuat dua orang yang paling dekat dengannya selama masa jabatannya di Gedung Putih, yakni Ivanka Trump dan Jared Kushner "gerah" dan memutuskan untuk menjauh dari Trump.

Di suatu waktu, Trump kabarnya bisa mengeluh hingga beberapa jam soal pemilu 2020 yang dia klaim telah dicuri. Di lain waktu, Trump juga kabarnya bisa secara -tiba meluapkan frustasinya ketika dia mendiskusikan harapannya untuk kembali ke politik nasional.

Selain itu, Trump juga dikabarkan sering mengoceh terus menerus soal masa lalu dan ketidakmampuannya untuk melanjutkan masa jabatan kedua sebagai presiden Amerika Serikat.

Dia juga tidak jarang mempertanyakan peran yang Kushner mainkan selama masa jabatan Trump.

Sebenarnya, jarak fisik antara mereka tidak benar-benar jauh. Setelah angkat kaki dari Gedung Putih, Kushner dan Ivanka Trump pindah ke gedung tinggi Miami untuk menunggu pembangunan rumah mereka di pulau pribadi terdekat.

Salah seorang sumber anonim di lingkaran dekat mereka menggambarkan kerenggangan hubungan Trump dengan putri serta menantunya tersebut.

"Dia (Trump) seperti orang tua yang semakin jarang berada di sekitar setiap pagi saat mereka memindahkan anak mereka ke penitipan anak," kata sumber tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA