Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Harian Meningkat, Uzbekistan Perketat Pembatasan Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 26 Juni 2021, 08:40 WIB
Kasus Harian Meningkat, Uzbekistan Perketat Pembatasan Covid-19
Orang-orang mengenakan masker pelindung mengantre untuk memasuki toko kelontong di tengah wabah penyakit coronavirus (COVID-19) di Tashkent, Uzbekistan/Net
rmol news logo Uzbekistan mencatat peningkatan kasus virus corona yang cukup siginifan. Pada Jumat (25/6) Kementerian Kesehatan memperingatkan agar membatasi arus masuk ke ibu kota Tashkent dan juga aktivitas tempat hiburan dan perhotelan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Negara terpadat di Asia Tengah itu bersiap menghadapi musim panas yang sulit setelah pihak berwenang awal pekan ini mengatakan mereka telah menemukan kasus varian Delta yang sangat menular, yang pertama kali diidentifikasi di India.

Varian jenis ini disebut-sebut cepat menyebar di banyak negara dan memaksa pemerintah memberlakukan kembali pembatasan untuk menghentikan penularan.

Uzbekistan, sebuah republik yang terkurung daratan berpenduduk sekitar 34 juta orang, mengumumkan 476 kasus baru pada hari Jumat, sehingga totalnya menjadi 108.184 termasuk 725 kematian.

Angka-angka ini kemungkinan kurang signifikan, dengan data menunjukkan peningkatan kematian 13,5 persen pada tahun 2020 dari 2019.

Semua fasilitas hiburan di seluruh negeri, termasuk restoran, klub malam, bar karaoke, ruang biliar dan komputer, dan fasilitas katering hanya akan buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam dan akan diizinkan untuk beroperasi tidak lebih dari setengah kapasitasnya.

Pembatasan baru akan berlaku mulai 28 Juni hingga 12 Juli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA