Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kematian Karena Covid-19 Di Moskow Meningkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 28 Juni 2021, 06:17 WIB
Kematian Karena Covid-19 Di Moskow Meningkat
Penutupan fasilitas publik di Rusia/Net
rmol news logo Moskow mencatat kasus harian terburuk pada Minggu (27/6), di tengah upaya vaksinasi yang melambat. Otoritas kesehatan mencatat dalam 24 jam terakhir angka kematian di ibukota Rusia itu bertambah sebanyak 144.

Angka ini menyusul penambahan kasus kematian tertinggi di Saint Petersburg sebelumnya.

Di tengah angka kasus yang belum membaik, Saint Petersburg telah menjadi tuan rumah enam pertandingan Euro 2020. bahkan pada Jumat mendatang, kota itu akan menjadi tuan rumah perempat final pertandingan bola yang ditunggu-tunggu, seperti dilaporkan Tass.

Meskipun Rusia sedang bergulat dengan gelombang ketiga yang mematikan, beberapa sektor bisnis mulai dilonggarkan. Sementara negara-negara di seluruh kawasan Asia-Pasifik telah memperpanjang atau menerapkan kembali pembatasan untuk mengatasi gelombang infeksi baru.

Di sebagian besar Eropa dan Amerika Serikat, pembatasan terhadap kehidupan sehari-hari berkurang karena program vaksinasi membuahkan hasil,

Saat ini yang menjadi perhatian banyak negara adalah menyebarnya varian Delta.
Varian ini sekarang ada di 85 negara dan merupakan yang paling menular dari semua jenis Covid-19 yang diidentifikasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA