Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Pria Dikejar Rusa Saat Asik Berjemur, Telanjang Lari Ke Hutan Dan Didenda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 28 Juni 2021, 13:47 WIB
Dua Pria Dikejar Rusa Saat Asik Berjemur, Telanjang Lari Ke Hutan Dan Didenda
Ilustrasi/Net
rmol news logo Dua turis yang sedang berjemur di pantai terpencil di selatan Sydney, dikejar oleh rusa liar. Mereka lari terbirit-birit hingga masuk ke dalam hutan dan tersasar.   

Dua orang itu mengaku 'dikejutkan' oleh rusa. Setelah diselamatkan oleh pihak kepolisian, keduanya dikenakan denda karena melanggar aturan virus corona.

Polisi Australia, pada Senin (28/6) mengatakan orang-orang itu sedang berjemur sebelum mereka melarikan diri ke Royal National Park untuk menghindari binatang itu.

Layanan darurat meluncurkan pencarian darat dan udara setelah duo yang tersasar di hutan menghubnungi untuk memintya banyuan ketika hari mulai gelap.

Satu pria berusia 30 tahun dan satunya 49 tahun terpisah di hutan saat keduanya melarikan diri dari kejaran rusa dengan bertelanjang dada.

Komisaris polisi negara bagian New South Wales, Mick Fuller, agakkesal karena masih saja menemukan orang yang melanggar aturan Covid.

"Sulit untuk membuat undang-undang melawan orang yang tidak berpikir. Meninggalkan rumah tanpa alasan yang tepat di tengah aturan penguncian ... dan kemudian tersesat di taman nasional dan mengalihkan sumber daya penting dari operasi kesehatan, saya pikir mereka seharusnya malu," katanya.

Dua pria itu kemudian didenda karena melanggar perintah tinggal di rumah dengan bepergian ke luar Sydney. Mereka termasuk di antara lebih dari 40 orang yang didenda karena melanggar aturan kesehatan di negara bagian New South Wales pada Minggu (27/6), seeprti dilaporkan AP. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA