Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pashinyan: Terima Kasih Telah Mendukung Reformasi Demokrasi Armenia, Tuan Presiden Joe Biden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 05 Juli 2021, 06:45 WIB
Pashinyan: Terima Kasih Telah Mendukung Reformasi Demokrasi Armenia, Tuan Presiden Joe Biden
Pejabat Perdana Menteri Nikol Pashinyan/Net
rmol news logo Armenia sangat menghargai peran mediasi aktif yang dimainkan oleh Amerika Serikat (AS) sebagai ketua bersama OSCE Minsk Group dalam status Nagorno Karabakh.

Pejabat Perdana Menteri Nikol Pashinyan mengungkapkan, AS telah menegaskan komitmennya untuk mengembalikan perannya sebagai pemimpin internasional dalam mempromosikan demokrasi dan memperkuat supremasi hukum, dan melindungi hak asasi manusia di seluruh dunia.

"Saya yakin bahwa penyelesaian masalah Artsakh yang komprehensif dan adil akan dicapai melalui upaya bersama Ketua Bersama Grup OSCE Minsk," ujar Pashingan, seperti dikutip dari Radio Of Armenia.

Pernyataan itu disampaikan Pashinyan saat memberikan ucapan selamat Hari Kemerdekaan AS kepada Presiden Joe Biden, Minggu (4/7).  '

Hari Kemerdekaan Amerika Serikat diperingati setiap 4 Juli, untuk menghormati disahkannya Deklarasi Kemerdekaan oleh Kongres Kontinental Kedua pada 4 Juli 1776. Deklarasi tersebut merupakan proklamasi kemerdekaan Tiga Belas Koloni dari Kerajaan Britania Raya.

Dengan Deklarasi Kemerdekaan, para Founding Fathers mewariskan kepada rakyat Amerika dan seluruh umat manusia gagasan-gagasan mulia tentang pembangunan negara, demokrasi, dan kebebasan fundamental, kata Pashinyan.

Hal-hal itu menjadi pembelajaran bagi Armenia.

"Dalam hubungan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Amerika Serikat atas tangannya yang kuat dalam mendukung reformasi demokrasi Armenia," ujar Pashinyan, seraya menambahkan bahwa Armenia sangat menghargai bantuan AS dalam penanganan pandemi.

“Saya dengan hangat mengucapkan selamat kepada Anda dan orang-orang Amerika yang ramah pada Hari Kemerdekaan ini. Saya berharap, Anda dan orang-orang Amerika selalu dalam kemakmuran dan meraih kemenangan cepat atas pandemi Covid-19," tutup Pashinyan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA