Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangeran Harry Akan Kembali Ke Inggris September, Kemungkinan Boyong Sang Istri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 05 Juli 2021, 15:47 WIB
Pangeran Harry Akan Kembali Ke Inggris September, Kemungkinan Boyong Sang Istri
Pangeran Harry dan Pangeran William saat peresmian patung Puteri Diana/Net
rmol news logo Hanya beberapa hari setelah berita bahwa Pangeran Harry telah kembali ke California dari perjalanan terakhirnya ke Inggris, ada laporan yang mengatakan bahwa Duke of Sussex akan kembali mengunjungi Inggris pada bulan September mendatang.

Menurut laporan Daily Mail, Istana Kensington merencanakan perayaan yang lebih besar untuk menghormati mendiang Putri Diana di musim gugur ini, setelah upacara pembukaan baru-baru ini harus digelar secara sederhana karena pembatasan Covid-19.

Harry kembali ke California akhir pekan ini setelah perjalanan singkat untuk menghadiri pembukaan patung baru untuk menghormati mendiang ibunya, Putri Diana , di Istana Kensington di London. Peresmian, yang diadakan pada ulang tahun ke-60 Diana itu harus diturunkan dari rencana awal upacara kebangsawanan karena pembatasan Covid-19.

"Istana Kensington memiliki ambisi untuk mengadakan acara lain yang lebih besar pada bulan September yang dapat menyambut para donor dan pemimpin amal proyek tersebut," lapir Daily Mail, Minggu (4/7).

Surat kabar tersebut melaporkan bahwa Harry diharapkan dapat hadir bersama istrinya, Meghan Merkle,  tetapi mereka mencatat bahwa sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan mengakui bahwa tanggal tersebut mungkin terlalu cepat setelah kelahiran anak kedua pasangan itu, Lilibet Diana, untuk mengizinkan Meghan bepergian.

Sumber kerajaan tampaknya berharap bahwa acara September bisa menjadi waktu yang tepat untuk 'pembicaraan damai' antara Harry dan saudaranya, Pangeran William , yang dilaporkan tidak punya banyak waktu untuk memperbaiki hubungan mereka selama kunjungan terakhir Duke of Sussex .

"Ini adalah langkah maju tapi ini bukan waktu atau tempat," kata seorang sumber kepada The Sun .
"September adalah tanggal yang ditentukan untuk perayaan patung yang lebih luas, dan Harry ingin kembali," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA