Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kate Jalani Isolasi Mandiri Setelah Kontak Dengan Orang Yang Terpapar Covid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 06 Juli 2021, 06:28 WIB
Kate Jalani Isolasi Mandiri Setelah Kontak Dengan Orang Yang Terpapar Covid
Kate Middleton Duchess of Cambridge/Net
rmol news logo Kate Middleton menjalani isolasi mandiri setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dites positif Covid-19. Sejauh ini kondisi Duchess of Cambridge baik-baik saja tanpa menunjukkan gejala.

Istana Kensington pada Senin (5/7) mengatakan Kate akan mengasingkan diri selama 10 hari. Itu berarti beberapa agenda harus dibatalkan, seperti upacara syukuran menandai 73 tahun berdirinya Layanan Kesehatan Nasional Inggris (NHS) serta jamuan minum teh untuk pekerja NHS yang sedianya dilakukan di Istana Buckingham.

"Minggu lalu The Duchess of Cambridge melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dites positif Covid," kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan. "Yang Mulia tidak mengalami gejala apa pun, tetapi ia akan mengikuti semua pedoman pemerintah, yaitu isolasi di rumah."

Kate terakhir kali terlihat di hadapan publikm saat menyaksikan kejuaraan tenis Wimbledon pada Jumat pekan lalu. Kate adalah penasihat perkumpulan All England Lawn Tennis Club

Berita bahwa dia harus mengasingkan diri datang ketika pemerintah bersiap untuk mengumumkan pencabutan semua pembatasan virus corona di Inggris mulai 19 Juli.

Bagi orang-orang yang telah disuntik dengan dua dosis vaksin sebenarnya tidak harus mengasingkan diri jika mereka diidentifikasi sebagai kontak dan telah dites negatif. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA