Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Telepon Putin, Naftali Bennett Bahas Kebenaran Perang Dunia II Hingga Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 06 Juli 2021, 09:28 WIB
Telepon Putin, Naftali Bennett Bahas Kebenaran Perang Dunia II Hingga Virus Corona
Presiden Rusia Vladimir Putin/Net
rmol news logo Perdana Menteri Israel Naftali Bennett akhirnya melakukan panggilan telepon dengan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk pertama kalinya setelah menjabat.

Sejumlah isu menjadi pembahasan keduanya. Menurut kantor PM Israel, Bennett dan Putin juga sepakat untuk segera melakukan pertemuan.

"PM berterima kasih kepada presiden Rusia atas peran yang dimainkan negaranya dalam menjaga stabilitas regional, serta atas bantuannya (dalam negosiasi) tentang masalah tahanan dan orang hilang," kata kantor Bennett, seperti dikutip Sputnik, Selasa (6/7).

Menurut Kremlin, Putin dan Bennett membahas pengelaman dalam merespons pandemi Covid-19. Keduanya juga membahas isu keamanan dan regional.

Selain itu, Putin dan Bennett berbicara tentang melestarikan kebenaran sejarah tentang Perang Dunia II, menekankan kontribusi yang menentukan dari Tentara Merah untuk kemenangan dan mengutuk upaya untuk merevisi hasil perang, termasuk dengan pemuliaan Nazisme dan penolakan Holocaust.

Bennett baru menjabat sebagai PM Israel pada awal bulan ini, setelah parlemen menyetujui  pemerintahan koalisi baru yang dibentuknya untuk menggulingkan Benjamin Netanyahu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA