Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Vietnam Umumkan Pembatasan Covid Untuk Kota Can Tho

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 12 Juli 2021, 07:16 WIB
Vietnam Umumkan Pembatasan Covid Untuk Kota Can Tho
Pemandangan kota Can Tho di Delta Mekong Vietnam/Net
rmol news logo Otoritas Kesehatan Vietnam mengumumkan pembatasan pergerakan di kota Can Tho di Delta Mekong selama 14 hari. Pembatasan itu berlaku mulai Senin (12/7) seperti dilaporkan Reuters.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Can Thơ adalah kota terbesar di kawasan Delta Sungai Mekong, yang terletak sekitar 169 kilometer barat kota Ho Chi Minh, dan menjadi salah satu kota terbesar di Vietnam.
Kementerian kesehatan melaporkan kenaikan kasus baru sebanyak 1.953 pada Minggu, melampaui rekor kasus baru pada Sabtu sebanyak 1.853.

Sebagian besar kasus tercatat di Kota Ho Chi Minh, pusat wabah saat ini. Kota Ho Chi Minh sendiri telah memberlakukan pembatasan pergerakan sejak 9 Juli.

9 juta penduduk Kota Ho Chi Minh dilarang berkumpul dan kelar rumah selama dua minggu ke depan, kecuali untuk keadaan darurat atau untuk membeli makanan atau obat-obatan.

Pemerintah merasa perlu untuk segera melakukan tindakan tegas mencegah penyebaran yang semakin meluas.

Vietnam telah memberikan sekitar 4 juta dosis vaksin, dengan sekitar 240.000 orang telah divaksinasi penuh – 0,25 persen dari populasi, menurut Pelacak Vaksin Johns Hopkins. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA