Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tahan Laju Pandemi, Sejumlah Mall Besar Di Thailand Tutup Selama Dua Pekan Mulai Hari Ini

LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 12 Juli 2021, 15:11 WIB
Tahan Laju Pandemi, Sejumlah Mall Besar Di Thailand Tutup Selama Dua Pekan Mulai Hari Ini
Ilustrasi/Net
Pemerintah Thailand terus melakukan upaya ketat untuk menahan laju penularan Covid-19.

Mulai hari ini, Senin (12/7) pemerintah menutup sementara sejumlah pusat perbelanjaan skala besar di ibu kota dan beberapa provinsi zona merah gelap selama dua minggu ke depan.

Penutupan sejumlah mall besar itu merujuk pada pemberlakuan pembatasan baru Covid-19 oleh Pusat Administrasi Situasi Covid-19 (CCSA) di 10 provinsi, termasuk Greater Bangkok.

Salah satu yang terdampak penutupan adalah enam belas cabang milik Central Department store, kecuali supermarket Tops dan Central Food Halls.

Di halaman Facebook-nya, Central Department Store mengatakan total 16 cabang akan ditutup untuk membantu mengekang tingkat infeksi Covid-19 yang melonjak.

"Mereka adalah Chidlom, CentralWorld, Silom Complex, Chaeng Watttha, Lat Phrao, Bang Na, Pinklao, Mega Bang Na, Rama III, Rama II, EastVille, Future Park Rangsit, Westgate, Salaya, Ram-Intra dan Festival Hat Yai," katanya, seperti dikutip dari Bangkok Post, Senin (12/7).

"Supermarket teratas dan Aula Pusat Makanan di tempat ini akan tetap buka dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam, sementara bisnis layanan utama di tempat ini, termasuk restoran (hanya untuk dibawa pulang), bank, apotek, dan toko ponsel juga buka," katanya.

Sementara itu, pusat perbelanjaan di bawah Grup Mall, termasuk semua cabang The Mall, Emporium, Emquartier, dan Paragon Department Store, juga ditutup selama 14 hari mulai hari ini, kecuali supermarket, food court, toko farmasi, tempat makan ( takeouts saja), bank, toko ponsel dan situs vaksinasi.

IKEA Bangna dan IKEA Bang Yai juga telah mengumumkan bahwa mereka akan tutup mulai Senin hingga pemberitahuan lebih lanjut. Sementara IKEA Phuket tetap buka seperti biasa.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA