Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Roket Dari Lebanon Serang Israel, Satu Berhasil Ditangkis Iron Dome

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 20 Juli 2021, 09:58 WIB
Dua Roket Dari Lebanon Serang Israel, Satu Berhasil Ditangkis Iron Dome
Ilustrasi/Net
rmol news logo Israel menyalakan sirene di wilayah Galilea Barat ketika dua roket menargetkan wilayah tersebut dari Lebanon.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasukan Pertahanan Israel (IDF) pada Selasa dini hari (20/7) melaporkan salah satu roket berhasil dicegat oleh sistem pertahanan udara Iron Dome, sementara yang lainnya jatuh di daerah tidak berpenghuni.

Sejauh ini tidak ada kerusakan atau korban yang dilaporkan akibat insiden tersebut.

Dalam sebuah pernyataan lainnya yang dikutip Sputnik, IDF menyebut serangan tersebut berasal dari Lebanon sebagai balasan dari serangan Israel.

Pada Senin malam (19/7), sistem pertahanan udara Suriah berhasil menggagalkan serangan di atas langit Aleppo. Menurut Kementerian Pertahanan Suriah, serangan menargetkan beberapa titik di daerah Al Safira.

Media pemerintah Suriah menyebut serangan tersebut merupakan agresi Israel yang dirancang menyasar kelompok-kelompok pro-Iran.

Israel sendiri tengah meningkatkan serangannya terhadap kelompok-kelompok pro-Iran yang dinilai mengancam mereka. Israel menargetkan infrastruktur dan fasilitas klandestin mereka yang diduga digunakan untuk memproduksi rudal presisi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA