Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Korsel Tunjuk BTS Jadi Utusan Khusus Untuk Diplomasi Publik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 21 Juli 2021, 14:25 WIB
Presiden Korsel Tunjuk BTS Jadi Utusan Khusus Untuk Diplomasi Publik
Presiden Korea Selatan Moon Jae-in menunjuk BTS sebagai utusan khusus untuk diplomasi publik/Net
rmol news logo Popularitas boyband K-Pop BTS di ranah internasional memiliki daya "magnet" tersendiri. Karena itulah, tidak heran jika Presiden Korea Selatan Moon Jae-in menunjuk BTS sebagai utusan khusus untuk diplomasi publik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penunjukkan itu diumumkan oleh jurubicara Cheong Wa Dae, Park Kyung-mee pada Rabu (21/7), sebagaimana diwartakan media Korea Selatan Yonhap.

Dia menjelaskan, dalam kapasitas mereka sebagai "utusan khusus presiden untuk generasi dan budaya masa depan", para anggota BTS rencananya akan menghadiri pertemuan internasional besar, termasuk sesi ke-76 Majelis Umum PBB yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada September mendatang.

Mereka juga akan mengirimkan pesan penghiburan dan harapan bagi kaum muda di seluruh dunia dan juga bergabung dengan berbagai kegiatan tentang isu-isu seperti lingkungan, kemiskinan, ketidaksetaraan dan penghormatan terhadap keragaman.

Inisiatif yang diambil oleh Moon ini merupakan bagian dari upaya untuk mempublikasikan inisiatif negeri ginseng dalam menangani masalah global untuk generasi mendatang.

Park menjelaskan, penunjukkan itu diharapkan dapat membantu Korea Selatan meningkatkan status globalnya sebagai negara terkemuka di era pasca-pandemi. virus corona. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA