Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AS Tetap Akan Perpanjang Penutupan Perbatasan Meksiko Dan Kanada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 22 Juli 2021, 11:54 WIB
AS Tetap Akan Perpanjang Penutupan Perbatasan Meksiko Dan Kanada
Amerika Serikat perpanjang penutupan perbatasan AS-Meksiko/Net
rmol news logo Perbatasan AS-Meksiko juga Kanada tetap ditutup untuk lalu lintas yang tidak penting, setidaknya hingga 21 Agustus. Pernyataan itu diterbitkan dalam Daftar Federal di tengah upaya Meksiko membuka perbatasannya.

Departemen Keamanan Dalam Negeri AS bersama dengan otoritas Kanada dan Meksiko pertama kali menutup perbatasan AS untuk para pelancong pada Maret 2020. Penutupan itu terus diperpanjang hingga saat ini.

Pemerintah Meksiko pada Juni mengusulkan rencana membuka kembali penyeberangan darat untuk semua lalu lintas saat kampanye vaksinasi Covid-19 massal mulai dikerahkan di sepanjang perbatasan.

Begitu juga dengan pemerintah Kanada yang mengumumkan membuka kembali perbatasannya untuk para pelancong yang telah divaksin.

Tetapi Amerika Serikat telah memberi tahu Meksiko dan Kanada bahwa mereka telah memutuskan untuk memperpanjang penutupan perbatasan selama satu bulan lagi, seperti dilaporkan USA Today, Rabu (21/7).

Departemen Keamanan Dalam Negeri AS mengkonfirmasi perpanjangan tersebut, dengan mengatakan pihaknya terus-menerus melakukan kontak dengan otoritas Meksiko "untuk mengidentifikasi kondisi di mana pembatasan dapat dilonggarkan dengan aman dan berkelanjutan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA