Farah.ID
Farah.ID

Kantongi Medali Perak Di Olimpiade Tokyo, Atlet Angkat Besi India Dapat Hadiah Pizza Gratis Seumur Hidup

LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 26 Juli 2021, 06:57 WIB
Kantongi Medali Perak Di Olimpiade Tokyo, Atlet Angkat Besi India Dapat Hadiah Pizza Gratis Seumur Hidup
Atlet angkat besi India, Chanu Mirabai, saat berlaga di Olimpiade Tokyo/Net
Chanu Mirabai, atlet angkat besi berusia 26 tahun dari India, mendapatkan hadiah tidak terkira setelah memenangkan medali pertama untuk negaranya di Olimpiade Tokyo.

Pada Sabtu (24/7), Chanu Mirabai berhasil memenangkan medali perak untuk kategori angkat besi 49 kg. Ucapan selamat terus berdatangan, termasuk dari Perdana Menteri Narendra Modi dan Presiden Ram Nath Kovind.

Ucapan selamat lainnya yang didapat oleh atlet tersebut juga datang dari jaringan restoran pizza Amerika di India, Domino's. Bahkan Domino's mengumumkan bahwa mereka akan memberikan pizza gratis seumur hidup pada Chanu Mirabai.

Hadiah itu bukan tanpa alasan. Setelah memenangkan pertandingan, Chanu Mirabai mengaku ingin makan pizza lantaran selama pelatihan ia harus menjalani diet ketat.

"Pertama-tama, saya akan makan pizza. Sudah lama sejak saya memakannya. Saya akan makan banyak hari ini," ujar Chanu Mirabai ketika diwawancara oleh saluran berita India, NDTV.

Sebagai tanggapan, Domino's India memberikan pengumuman hadiah istimewa.

"Selamat Chanu Mirabai telah membawa pulang medali! Anda menghidupkan impian satu miliar lebih orang India dan kami sangat senang mentraktir Anda pizza Domino's GRATIS seumur hidup," cuit Domino's.

Tim Domino's juga bahkan mengunjungi rumah Chanu Mirabai untuk mengantarkan pizza.

ARTIKEL LAINNYA