Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ziarah ke Makam Pahlawan, Kim Jong Un: Semangat Revolusi Selalu Menang

LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 29 Juli 2021, 17:57 WIB
Ziarah ke Makam Pahlawan, Kim Jong Un: Semangat Revolusi Selalu Menang
Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un ketika berziarah ke Pemakaman Martir Perang Pembebasan Tanah Air pada Selasa, 27 Juli 2021/KCNA
Terlepas dari waktu yang berlalu, dari generasi ke generasi, semangat revolusi dan patriotisme akan memenangkan perang.

Begitu yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Pekerja Korea (WPK) Kim Jong Un ketika berziarah Pemakaman Martir Perang Pembebasan Tanah Air pada Selasa tengah malam (27/7).

Kunjungan tersebut merupakan peringatan kemenangan Perang Pembebasan Tanah Air ke-68.

Dari keterangan tertulis yang diterima redaksi, kehadiran Kim Jong Un disambut oleh Komandan Tentara Rakyat Korea (KPA), termasuk Park Jong Chon, Kwon Yong Jin, Ri Yong Gil, dan komandan unit gabungan besar, serta unit gabungan KPA.

Setelah tiba, Kim Jong Un meletakkan bunga di depan kuburan. Ia juga memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah membela kedaulatan dan martabat negara, serta membawa revolusi Korea.

Pemimpin Korea Utara juga mengelilingi kuburan bersama pejabat lainnya.

"Tidak peduli berapa banyak waktu yang mengalir dan berapa kali satu generasi digantikan oleh yang lain, semangat revolusi yang mulia dan eksploitasi heroik dari generasi yang memenangkan kemenangan dalam perang akan secara dinamis mendorong kemajuan kemenangan rakyat kita menuju kemajuan baru," ujarnya.

ARTIKEL LAINNYA