Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepala Intelijen Luar Negeri Rusia Akui CIA adalah Salah Satu yang Terbaik di Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 02 Agustus 2021, 11:58 WIB
Kepala Intelijen Luar Negeri Rusia Akui CIA adalah Salah Satu yang Terbaik di Dunia
Direktur Badan Intelijen Luar Negeri Rusia Sergey Naryshkin/Net
rmol news logo Rusia mengakui bahwa Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat atau CIA adalah salah satu dari tiga badan intelijen terkuat dan paling otoritatif di dunia. Hal itu diakui oleh Sergei Naryshkin, Direktur Dinas Rusia, yang mengatakannya pada Minggu (1/8) dalam wawancaranya di saluran televisi Rossiya-1.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya telah mengatakannya dan akan mengulanginya lagi bahwa dinas khusus ini (CIA) adalah salah satu dari tiga badan intelijen yang paling kuat dan paling otoritatif," kata Naryshkin, menambahkan bahwa  Badan Intelijen Luar Negeri Rusia juga ada di antara tiga terbaik itu.

Menurut Naryshkin, Rusia menghormati CIA, serta para staf dan analisnya yang berpengalaman. Apalagi dengan sumber daya keuangannya yang sepuluh kali lebih besar dari anggaran Dinas Intelijen Asing.

Presiden AS Joe Biden dalam pidatonya kepada komunitas intelijen AS pada 27 Juli lalu mengklaim bahwa badan-badan intelijen Amerika jauh lebih baik daripada Rusia. Hal yang kemudian diragukan oleh Presiden Rusia Vladimir Putin.

Meski sumber daya keuangan yang besar yang dimiliki CIA, Naryshkin mengatakan bahwa Badan Intelijen Luar Negeri Rusia pun tak kalah memiliki sumber saya.

"Rusia menang dengan kemampuan, bukan dengan angka," katanya.

"Kami akui, saya ulangi, mereka (CIA) adalah salah satu yang terbaik di dunia," katanya lagi, seraya menambahkan bahwa pelayanan Rusia juga salah satu yang terbaik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA