Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Miliarder Bill Gates dan Melinda French Resmi Bercerai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 03 Agustus 2021, 06:55 WIB
Miliarder Bill Gates dan Melinda French Resmi Bercerai
Bill Gates dan Melinda French/Net
rmol news logo Salah satu pasangan terkaya di dunia, Bill Gates dan Melinda French Gates akhirnya resmi bercerai pada Senin (2/8) waktu setempat.

Tidak ada rincian perjanjian yang diungkapkan dalam perintah perceraian terakhir yang diajukan pada hari Senin di Pengadilan Tinggi King County di Seattle Amerika Serikat.

Pengadilan juga tidak mengeluarkan uang, properti atau keputusan dukungan pasangan dalam perceraian. Dikatakan pasangan itu harus mematuhi persyaratan kontrak pemisahan yang tidak diajukan di Pengadilan Tinggi King County.

Bill dan Melinda yang telah menikah selama 27 tahun itu mengajukan gugatan cerai pada 3 Mei 2021. Meskipun berpisah, salah satu pendiri yayasan amal swasta terbesar di dunia itu tetap berjanji untuk melanjutkan pekerjaan filantropi mereka bersama. Keluarga Gates mengatakan pada saat itu bahwa mereka telah mencapai kesepakatan tentang bagaimana membagi aset perkawinan mereka.

Bill & Melinda Gates Foundation yang berbasis di Seattle telah menjadi salah satu kekuatan paling kuat dan berpengaruh dalam kesehatan masyarakat global. Mereka tercatat menghabiskan lebih dari 50 miliar dolar AS selama dua dekade terakhir untuk membawa pendekatan bisnis dalam memerangi kemiskinan dan penyakit.

Keluarga Gates juga telah mendukung program yang dipuji secara luas dalam pemberantasan malaria dan polio, nutrisi anak dan vaksin.

Tahun lalu, yayasan milik Bill dan Melinda berkomitmen untuk memberikan sekitar 1,75 miliar dolar AS untuk bantuan Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA