Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Divaksin, Senator AS Lindsay Graham Terinfeksi Covid-19 Gejala Ringan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 03 Agustus 2021, 07:49 WIB
Sudah Divaksin, Senator AS Lindsay Graham Terinfeksi Covid-19 Gejala Ringan
Senator AS Lindsey Graham/Net
rmol news logo Senator AS Lindsey Graham dilaporkan telah terinfeksi virus corona dengan gejala ringan dan akan dikarantina selama sepuluh hari.

Kabar mengenai hal itu disampaikan sendiri oleh Graham dibakun Twitternya pada Senin (2/8) waktu setempat. Dalam cuitannya diketahui bahwa dia telah menerima suntikan vaksin Covid-19.

"Saya baru saja diberitahu oleh dokter DPR bahwa saya telah dites positif (Covid-19) bahkan setelah divaksinasi," tweet Graham pada Senin sore, menambahkan bahwa ia mulai mengalami gejala seperti flu pada hari Sabtu, seperti dikutip dari Reuters.

“Saya merasa seperti terkena infeksi sinus dan saat ini saya mengalami gejala ringan. Saya akan dikarantina selama sepuluh hari,” tambahnya.

Pria berusia 66 tahun itu memuji manfaat vaksin untuk gejala yang relatif ringan yang dia alami.

“Saya sangat senang saya divaksinasi karena tanpa vaksinasi saya yakin saya tidak akan merasa sebaik yang saya lakukan sekarang. Gejala saya akan jauh lebih buruk," cuitnya.

Senator Carolina Selatan itu menjadi anggota Kongres yang divaksinasi penuh kedua yang dites positif terkena virus. Sebelumnya, perwakilan Vernon Buchanan dsri Florida juga harus dikarantina setelah dinyatakan positif pada 19 Juli.

Pekan lalu, Ketua DPR Nancy Pelosi kembali menerapkan mandat wajib masker di Gedung Capitol, merujuk pada temuan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) baru tentang varian virus Delta. Pihak Senat belum menerapkan tindakan serupa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA