On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Menteri Pertahanan Karapetyan: Gunakan Segala Cara Bila Musuh Nekat Melintasi Wilayah Armenia

LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 10 Agustus 2021, 06:40 WIB
Menteri Pertahanan Karapetyan: Gunakan Segala Cara Bila Musuh Nekat Melintasi Wilayah Armenia
Menteri Pertahanan Armenia Arshak Karapetyan berbicara di depan pasukan dalam pertemuan Formasi Angkatan Darat ke-3, Senin 9 Agustus 2021/Repro
Armenia harus memiliki kekuatan yang cukup untuk bisa menjaga kedaulatan negara, termasuk di antaranya menghentikan semua upaya musuh untuk melintasi perbatasan Armenia.

Menteri Pertahanan Armenia Arshak Karapetyan mengatakan, musuh seharusnya tidak berpikir untuk menembus wilayah Armenia.

"Hentikan musuh melintasi perbatasan Armenia. Untuk ini, komandan korps, komandan unit militer, dan komandan subunit memiliki hak untuk menggunakan segala cara untuk melindungi perbatasan kita," kata Karapetyan saat memperkenalkan komandan yang baru diangkat, Kolonel Alexander Tsakanyan dalam kepemimpinan Formasi Angkatan Darat ke-3, Senin (9/8), seeprti dikutip dari News Am.

Menurut menteri yang baru dilantik pada 2 Agustus 2021 lalu ini, Armenia tidak ingin diganggu apalagi mencari masalah. Namun, musuh mencoba menembus wilayah Armenia maka ia akan memerintahkan para prajuritnya untuk menggunakan segala cara agar mereka tidak berhasil menembus wilayah Armenia. 
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA