Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Pertahanan Karapetyan: Gunakan Segala Cara Bila Musuh Nekat Melintasi Wilayah Armenia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 10 Agustus 2021, 06:40 WIB
Menteri Pertahanan Karapetyan: Gunakan Segala Cara Bila Musuh Nekat Melintasi Wilayah Armenia
Menteri Pertahanan Armenia Arshak Karapetyan berbicara di depan pasukan dalam pertemuan Formasi Angkatan Darat ke-3, Senin 9 Agustus 2021/Repro
rmol news logo Armenia harus memiliki kekuatan yang cukup untuk bisa menjaga kedaulatan negara, termasuk di antaranya menghentikan semua upaya musuh untuk melintasi perbatasan Armenia.

Menteri Pertahanan Armenia Arshak Karapetyan mengatakan, musuh seharusnya tidak berpikir untuk menembus wilayah Armenia.

"Hentikan musuh melintasi perbatasan Armenia. Untuk ini, komandan korps, komandan unit militer, dan komandan subunit memiliki hak untuk menggunakan segala cara untuk melindungi perbatasan kita," kata Karapetyan saat memperkenalkan komandan yang baru diangkat, Kolonel Alexander Tsakanyan dalam kepemimpinan Formasi Angkatan Darat ke-3, Senin (9/8), seeprti dikutip dari News Am.

Menurut menteri yang baru dilantik pada 2 Agustus 2021 lalu ini, Armenia tidak ingin diganggu apalagi mencari masalah. Namun, musuh mencoba menembus wilayah Armenia maka ia akan memerintahkan para prajuritnya untuk menggunakan segala cara agar mereka tidak berhasil menembus wilayah Armenia.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA