Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ratu Elizabeth: Perjuangan Atlet Di Olimpiade Tokyo adalah Inspirasi bagi Masyarakat Inggris

LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 10 Agustus 2021, 11:06 WIB
Ratu Elizabeth: Perjuangan Atlet Di Olimpiade Tokyo adalah Inspirasi bagi Masyarakat Inggris
Ratu Elizabeth/Net
Keluarga Kerajaan Inggris mengirimkan ucapan selamat dan rasa bangga kepada para atlet yang bertarung di Olimpiade Tokyo 2020.

Ratu Elizabet dalam pesan yang dirilis pada Senin (9/8) mengatakan kerja keras yang ditunjukkan para atlet telah menjadi inspirasi bagi masyarakat Inggris dan Persemakmuran.

"Saya menyampaikan ucapan selamat terhangat saya kepada para atlet dari Inggris Raya dan Irlandia Utara, dan di seluruh Persemakmuran, menyusul keberhasilan mereka di Olimpiade Tokyo dalam beberapa minggu terakhir.

Keterampilan, tekad, dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para atlet dan tim pendukung mereka dalam situasi yang unik dan menantang tahun lalu telah menjadi inspirasi bagi kita semua," kata Ratu, sebagaimana dikutip dari The Royal.

"Saya menyampaikan harapan terbaik saya kepada semua orang yang telah berperan dalam pencapaian luar biasa ini," tutupnya dengan melampirkan tanda tangannya.

Pangeran Charles juga mengirimkan ucapan selamat yang dikirim di Twitter resmi Clarence House.

"Selamat kepada para atlet #TeamGB, atas penampilan luar biasa #Tokyo2020 Anda! Anda melakukannya dengan cemerlang. Semoga sukses untuk mereka yang mempersiapkan #Paralimpiade,” cuitnya.

Selain Charles, Duke dan Duchess of Cambridge juga mengirim pesan ucapan selamat dengan mengatakan ”Sungguh luar biasa #Tokyo2020 Olympic Games, TeamGB – kalian semua telah menunjukkan kekuatan, semangat, dan tekad dalam situasi yang menantang dan telah membuat bangsa ini sangat bangga!"
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA