Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelecehan Tahanan Wanita di New Jersey, Departemen Kehakiman Segera Lakukan Reformasi LP Edna Mahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 11 Agustus 2021, 07:47 WIB
Pelecehan Tahanan Wanita di New Jersey, Departemen Kehakiman Segera Lakukan Reformasi LP Edna Mahan
Kepala Divisi Hak-hak sipil Departemen Kehakiman, Kristen Clarke/Net
rmol news logo Departemen Kehakiman Amerika Serikat (DOJ) mengumumkan pada Selasa (10/8) bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mereformasi penjara wanita di New Jersey di mana mereka mengklaim pihak berwenang gagal melindungi tahanan dari pelecehan yang dilakukan beberapa oknum staf.

Kepala Divisi Hak-hak sipil Departemen Kehakiman, Kristen Clarke, mengatakan penyelidikan menemukan bahwa para tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Edna Mahan untuk Wanita di Clinton, New Jersey, telah mengalami pelecehan seksual.

Pihak terkait setuju untuk mengubah pelatihan dan kebijakannya dan mengizinkan pemantau independen untuk mengawasi reformasi di penjara wanita itu, kata Clarke, seeprti dikutip dari Reuters, Selasa (10/8).

Pemantau independen akan ditunjuk untuk memberikan pengawasan selama reformasi. DOJ dan pejabat negara bagian mengatakan mereka bersama-sama mengusulkan agar pemantau itu adalah Jane Parnell, mantan pengawas Pusat Pemasyarakatan Wanita Washington.

Para pejabat mengatakan antara 2016 hingga 2019, lima petugas pemasyarakatan dan satu pekerja sipil dihukum atau mengaku bersalah atas tuduhan terkait pelecehan seksual terhadap lebih dari 10 narapidana wanita. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA