Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Abaikan Covid, Ribuan Pengendara Motor Berduyun-duyun Menuju Reli Raksasa Dakota

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 12 Agustus 2021, 10:13 WIB
Abaikan Covid, Ribuan Pengendara Motor Berduyun-duyun Menuju Reli Raksasa Dakota
Ilustrasi/Net
rmol news logo Ribuan motor meraung di jalanan yang menuju South Dakota. Walaupun ada peringatan penyebaran Covid, para pereli tetap berduyun-duyun mengikuti reli raksasa tahunan yang diselenggarakan di Dakota Selatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara reli akan berlangsung selama 10 hari di Sturgis. Tahun ini adalah yang ke-81 kalinya dan kebanyakan masyarakat tidak akan melewatkan kesempatan tersebut.

Para pereli yang kebanyakan berpakaian kulit mengatakan mereka harus mengikuti reli tersebut karena terlalu sayang untuk diabaikan. Penyelenggara pun mengatakan, baik peserta maupun pelaku bisnis akan sama-sama mendapat keuntungan dari ajang tersebut. Semua yang mengikuti reli akan mendapatkan vaksin secara gratis beberapa hari sebelumnya.

Juru bicara kota, Christina Steele, mengatakan saat ini masyarakat tidak takut dengan Covid. Mereka memenuhi jalan dan bertemu dengan banyak orang.

Ia menekankan kota tersebut telah melakukan vaksinasi dan acara reli dilakukan di luar ruangan. Bahkan, pengendara sepeda motor mengonsumsi alkohol di luar untuk menghindari keramaian di dalam bar.
Penyelenggarakan dan pejabat kota juga telah menyiapkan masker wajah, meskipun mereka menduga tidak banyak yang akan memanfaatkannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA