Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerah Dikritik Terus Soal HAM, Rusia Minta AS Benahi Situasi di dalam Negerinya Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 12 Agustus 2021, 16:27 WIB
Gerah Dikritik Terus Soal HAM, Rusia Minta AS Benahi Situasi di dalam Negerinya Sendiri
Juru bicara Departemen Luar Negeri AS Ned Price/Net
rmol news logo Rusia mengungkapkan ketidaknyamannya atas kritik Amerika serikat yang terus menerus dialamatkan kepada pemerintahan Vladimir Putin. Melalui juru bicara kedutaannya di Washington, Rusia menekan agar AS lebih memperhatikan urusan dalam negerinya sendiri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Juru bicara Departemen Luar Negeri (Ned Price] terus mengkritik Rusia atas dugaan pelanggaran hak asasi manusia. Sementara itu, sudah saatnya AS menarik perhatiannya pada situasi internal," kata juru bicara di akun Twitter resmi kedutaan pada Rabu (11/8).

Juru bicara juga melampirkan beberapa dokumen lewat tautan yang disertakan. Tautan itu menyambung ke situs web Kementerian Luar Negeri Rusia yang berisi laporan tentang situasi hak asasi manusia di negara-negara tertentu, termasuk Amerika Serikat.

Amerika Serikat terus menekan Rusia mengenai beberapa hal yang membuat hubungan kedua negara tegang. Termasuk masalah mengenai Alexei Navalny. Rusia dituduh telah melanggar hak asasi manusia dengan pemenjaraannya terhadap musuh besar Kremlin itu.

Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri Rusia menyatakan bahwa tuntutan tegas sejumlah negara terhadap Rusia, serta kampanye seputar situasi dengan Navalny di media, ditujukan secara eksklusif untuk mengacaukan situasi politik di negara tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA