Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muncul Varian Delta, Palestina Terancam Gelombang Keempat Pandemi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 19 Agustus 2021, 09:17 WIB
Muncul Varian Delta, Palestina Terancam Gelombang Keempat Pandemi Covid-19
Ilustrasi/Net
rmol news logo Munculnya virus corona varian Delta telah menimbulkan kekhawatiran datangnya gelombang keempat pandemi Covid-19 di Palestina.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kekhawatiran tersebut menyusul pernyataan yang disampaikan Kementerian Kesehatan Palestina tentang memburuknya situasi epidemiologis di wilayah mereka.

Pejabat kementerian Naji Nazzal mengatakan ada peningkatan jumlah pasien yang membutuhkan rawat inap karena paparan virus varian Delta telah meluas.

“Terjadi penurunan jumlah kasus Covid-19 dan rawat inap pada periode terakhir, (tetapi) situasinya sekarang semakin buruk setelah ditemukannya kasus varian Delta,” kata Nazzal, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Kamis (19/8).

Pejabat itu mengatakan kementerian telah membuat persiapan yang diperlukan untuk menghadapi lonjakan infeksi virus, dan meminta warga Palestina untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya pencegahan.

Otoritas kesehatan Palestina mencatat 895 infeksi baru di Tepi Barat dan Jalur Gaza dalam 24 jam terakhir.

Menurut angka yang dirilis Kementerian Kesehatan, Palestina saat ini telah mencapai 351.000 infeksi, termasuk 3.893 kematian akibat virus corona. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA